Senin, 28 Februari 2011

I LOVE U BUNDA


Penjelasan Produk "Buku I Love You, Bunda"

I Love You, Bunda



Penulis : Pupuy Hurriyah
Jumlah Halaman : 108
Penerbit : DAR Mizan

ISBN : 978-979-066-049-6





Ibuku sungguh luar biasa!

Ia tak pernah mengeluh saat mengasuh

Tak pernah marah saat aku berulah

Ibu tetap tersenyum ...

Walau aku sering membuatnya susah

Ibu malah sedih bila melihat aku sakit

Ibu akan menegurku bila aku lupa sarapan

Ibu selalu menghiburku saat aku bersedih

Ibu adalah koki terhebat yang pernah kutemui

Ibu adalah manusia terkuat yang pernah kukenali

Ah, aku sangat bangga pada ibu!

Aku kangeeen ... pada ibu!

Bagaimana dengan ibumu? Apakah dia ramah dan suka mencium keningmu sebelum tidur?



Pupuy Huriah adalah penulis cerita anak dan ibu rumah tangga yang aktif menulis hingga sekarang. Karyanya yang sudah terbit diantaranya: Menolong Ibu, Rumah Ceria, dan Gadis Pengantar Koran. Tulisannya sering mendapatkan penghargaan. Kini, ia tinggal di Jakarta bersama suami dan putri tercintanya.



“Ragam cerita pada bunda yang sangat menarik dibaca! Pas bacanya benar-benar geli sendiri karena ‘ya ampun, aku bangeeet.’ Saluuut!” –Sri Izzati, peraih Islamic Book Fair Award 2009 untuk buku KKPK Ibuku Chayank, Muach!

0 komentar:

Posting Komentar

 

About

Site Info

Anda ingin membuat sms gratis seperti ini Klik di sini

GRAMEDIA KEDIRI Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Converted To Community Galleria by Cool Tricks N Tips