Kamis, 16 Juni 2011

Whisper



Kakakku yang menunjukkan cara Mendengar Bisikan ketika aku berusia tiga tahun.
“Yang harus kamu lakukan cuma,” katanya, “menyentuh orang lain, dan kalau kamu nggak langsung MENDENGAR sesuatu, terus pegang dia.”

Kemudian, dia menggenggam pergelangan tanganku dengan tangannya yang lebih besar, lalu aku bisa mendengar Bisikan-Bisikan itu, keinginan demi keinginan bermunculan: Aku ingin menemukan planet baru... Aku harap bisa mencium cowok suatu saat nanti... Aku harap bisa terbang melewati Grand Canyon seperti seekor elang.

Walau baru berumur enam tahun, Jessica sudah memiliki banyak keinginan yang sangat berani. Sekarang, ketika berumur tujuh belas tahun, pikirannya kadang sebisu bayangan..

0 komentar:

Posting Komentar

 

About

Site Info

Anda ingin membuat sms gratis seperti ini Klik di sini

GRAMEDIA KEDIRI Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Converted To Community Galleria by Cool Tricks N Tips