Kamis, 22 September 2011

JUMP



Cantik, langsing, tinggi, berkulit bersih dan mulus jadi ciri khas anak cheerleader. Populer, itu pasti. Apalagi kalau kamu jadi kapten cheers, seperti Keira. Kapten Parahyangan Vista (PV), tim cheerleader SMA Parahyangan International School (PIHS) yang kelimpungan karena masa jayanya hampir berakhir.

Itu berarti Keira bakal kehilangan kepopulerannya dan yang pasti kekuasaannya. Soalnya nih, ekskul cheers jadi ekskul kebanggaan sekolah. Masalah muncul setelah Keira lengser digantikan adik kelasnya yang nyebelin. Mulai dari teman-teman yang ‘berubah’, PV yang gagal ikut kejuaraan bergengsi, sampai kasus korupsi dana anggaran ekskul. Wuih.. tapi, buka Keira namanya kalau nggak bisa mengatasi semua. Cheer! Cheer! Cheer! C-C-C-CHEERLEADERS!

Sekilas novel ini mirip dengan novel-novel Moemoe sebelumnya. Kadang kita dibuat gemes, kadang marah, bahkan senyum-senyum sendiri. Hihi.. Sayangnya nih, kita dibuat sedikit bingung dengan cara penulisan inggris-indonesia dan istilah-istilah cheers. Tapi tenang saja kawan, penulis menjelaskan istilah-istilah tersebut di setiap bab, kok.

0 komentar:

Posting Komentar

 

About

Site Info

Anda ingin membuat sms gratis seperti ini Klik di sini

GRAMEDIA KEDIRI Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Converted To Community Galleria by Cool Tricks N Tips